Saturday, August 3, 2013

Singapore Calling - Day 4

Morning Kuala Lumpuuuuuuuuuur......
Nyambung dari cerita perjalanan gw di Singapore Calling Day 1, Day 2 dan Day 3.... Hari ini adalah hari minggu gw di Kuala Lumpur, Malaysia. Gw sendiri gatau nih plan hari ini mau kemana aja, maklum lah newbie pengikut setia. 

Tidur semalam ga terlalu nyenyak, karena ya gw merasa ga ada privasi sama sekali tidur di hostel itu. 1 kamar ada 10 Beds, dan semua itu cowok semua, ada bule pakistan, ada bule cina, tapi ga ada bule eropa yang ganteng yang ada di kamar kita.... padahal kan bisa ngeceng gitu hahaha. Kita bangun siang banget, santai sesantai santainya, sebelum mandi, kita sempetin nongkrong diatap rumah. Ngerumpi, ngomentarin ini itu, haha hihi dan kegiatan geje sebagainya.

Oke... setelah mandi, dandan dan sarapan. Tujuan pertama kita di KL adalah menuju Batu Caves. Gw gatau juga Batu Caves yang kaya gimana, belum searching juga (maklum pengikut) -__-!. Dari daerah Bukit Bintang, kita menuju ke KL Sentral, pusatnya perkeretaan di KL, dari hostel kita jalan kaki dulu sebentar, sampe ke monorel bukit bintang, dari situ kita naek semacam monorel gitu yang cumann 2 gerbong, kearah KL Sentral. 


Suasana di dalem gerbong monorel







No comments:

Post a Comment